Foresting

Halo teman-teman dari para pembaca kripto dan teman-teman saya pada kesempatan ini, saya akan membahas layanan perhutanan bergerak yang unik untuk media sosial.

39814940_244781546371368_3787858286863187968_n.jpg

Bagian dari Foresting berfungsi sebagai blok jaringan untuk jejaring sosial, yang beroperasi dalam sistem distribusi nilai adil yang terdesentralisasi, bank terbaik. 
Inti dari Foresting Network adalah menyediakan layanan keuangan untuk mempertahankan imbalan konten. Ini akan tersedia melalui lembaga Keuangan Digital, Foresting Bank, The Foresting Laboratory. 
Selain mendukung kegiatan dalam Foresting the network, ia memiliki dukungan komunitas dan konten pembuat konten pemasaran. 
Tujuan dari Foresting adalah untuk menyediakan pengguna dengan layanan yang mudah digunakan dan user-friendly yang intuitif dan tidak bermasalah layanan pertukaran mata uang konseptual yang disederhanakan.
Foresting juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan nilai ke konten mereka dengan menawarkan konversi platform yang aman untuk dibayar sebagai gantinya. Konten dukungan. 
Ketika menggunakan blockbuster blockchain menyediakan pengguna dengan teknologi terbaik untuk mengunduh atau mengunggah komponen konten yang berbeda dengan cara yang mulus untuk mengoptimalkan perangkat.
PylLI Bank bertanggung jawab untuk menyediakan dukungan keuangan untuk layanan yang dibutuhkan oleh pengguna situs yang membuat konten pada PULSA jaringan. Kontribusi platform untuk para peserta akan dinilai berdasarkan evaluasi model yang benar-benar baru yang disediakan oleh KEHUTANAN Bank. Anggota jaringan akan dilengkapi dengan berbagai layanan keuangan tergantung pada tingkat kontribusi ke platform. Dan penekanannya adalah pada kualitas konten, bukan maksimum lalu lintas, seperti kebiasaan lama media sosial. Pengguna akan dapat meningkatkan peringkat kredit mereka hanya dengan membuat konten, berkomentar, membawa manfaat komunitas apa pun.
LABORATORIUM LABORATORIUM LABORATORIUM OBJEKTIF adalah untuk menciptakan infrastruktur yang diperlukan untuk jaringan FORESTING. Ini adalah ruang yang terputus dengan semua peralatan yang dibutuhkan untuk membuat konten (kamera, mikrofon, sumber cahaya, speaker). Ini adalah tentang bergabung dengan komunitas dan menciptakan lingkungan yang nyaman untuk kreativitas. Dengan demikian, tidak ada orang lain yang harus meninggalkan pembuatan konten, karena kurangnya ruang atau peralatan untuk membuat konten. 
Ekosistem PYJOR bervariasi dan cukup untuk mengintegrasikan gaya hidup masyarakat, dan ini akan memungkinkan mereka untuk mempengaruhi konten setiap saat oleh perangkat apa pun. Keamanan dan privasi.
Salah satu aspek penting dari teknologi blockchain adalah sifat sistem yang terdesentralisasi. Fitur ini memberikan perlindungan dan privasi terbaik kepada pengguna karena tidak ada entitas yang mengontrol operasi.
FORESTING dirancang untuk memberikan layanan yang sederhana dan nyaman kepada pengguna, baik di platform jejaring sosial tradisional dan dalam pengiriman transaksi secara real-time. Platform ini juga bertujuan untuk menyediakan layanan pengguna yang intuitif, daripada layanan yang mengharuskan mereka untuk mengenali konsep-konsep kompleks seperti teknologi blockchain dan cryptocurrency. FORESTING menawarkan awan ekosistem yang mengintegrasikan kehidupan dan penghasilan orang ke dalam aplikasi seluler. Orang akan dapat dengan nyaman menulis komentar dan mengirim pesan, tim proyek terus-menerus memperkenalkan inovasi baru dan modern serta aktif berpartisipasi dalam berbagai konferensi dan presentasi. Di sini saya ingin mencatat bahwa di antara mitra proyek – perusahaan terkenal seperti Google, Bibox, Sony, yang menunjukkan reputasi proyek yang tinggi. Jaringan telah mengumpulkan auditorium besar yang menarik semakin banyak spesialis dari berbagai bidang.
Pengguna aktif menggunakan jaringan untuk bekerja. Banyak orang mengubah pekerjaan melalui jejaring sosial, perusahaan menemukan karyawan, beberapa kelompok spesialis telah memindahkan sepenuhnya kegiatan profesional mereka di sana. Foresting adalah layanan seluler untuk jejaring sosial berdasarkan teknologi blockchain. Pada platform ini, pengguna diberikan semua hal yang diperlukan. Akses jaringan akan tersedia bagi siapa saja tanpa perlu pengetahuan sebelumnya tentang cryptocurrency atau pemblokiran. Konsep baru melibatkan penciptaan jaringan platform yang akan memungkinkan pengguna untuk memahami nilai konten kreasi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://foresting.io/
Whitepaper: https://forestingnetwork.com/whitepaper/FORESTING_Whitepaper_Eng_Ver.0.92.pdf?ver0.2
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4932181
Twitter: https://twitter.com/foresting_io
Telegram: https://t.me/foresting_global
Facebook: https://www.facebook.com/forestingHQ/

Penulis: Stevano 
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=939773
Alamat ETH: 0x600551EA1C7fE83F9f63254B3b054DcAe9cC2251

Leave a comment